PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PELAKSANAAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG JASA KAMAR PADA AYOLA FIRST POINT HOTEL KOTA PEKANBARU
Main Authors: | Wulandari, Wida, Othman, Lie |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Riau
, 2022
|
Online Access: |
https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFSIP/article/view/33348 https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFSIP/article/view/33348/32075 |
Internet
https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFSIP/article/view/33348https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFSIP/article/view/33348/32075
Lokasi
Koleksi | Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Riau |
Institusi | Universitas Riau |
Kota | KOTA PEKANBARU |
Provinsi | RIAU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |