PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DIMASA PANDEMI COVID 19 PADA STEFANI CITY HOTEL PEKANBARU

Main Authors: Suryani, Sri, Othman, Lie
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Riau , 2022
Online Access: https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFSIP/article/view/32685
https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFSIP/article/view/32685/31450

Internet

https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFSIP/article/view/32685
https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFSIP/article/view/32685/31450

Lokasi

Koleksi Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Gedung Perpustakaan Universitas Riau
Institusi Universitas Riau
Kota KOTA PEKANBARU
Provinsi RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.