PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) PEKANBARU
Main Authors: | Sihombing, Dewi Sartika Agustiar, Heriyanto, Meyzi |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Riau
, 2021
|
Online Access: |
https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFSIP/article/view/28129 https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFSIP/article/view/28129/27105 |
Internet
https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFSIP/article/view/28129https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFSIP/article/view/28129/27105
Lokasi
Koleksi | Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Riau |
Institusi | Universitas Riau |
Kota | KOTA PEKANBARU |
Provinsi | RIAU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |