PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) PEKANBARU

Main Authors: Sihombing, Dewi Sartika Agustiar, Heriyanto, Meyzi
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Riau , 2021
Online Access: https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFSIP/article/view/28129
https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFSIP/article/view/28129/27105

Internet

https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFSIP/article/view/28129
https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFSIP/article/view/28129/27105

Lokasi

Koleksi Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Gedung Perpustakaan Universitas Riau
Institusi Universitas Riau
Kota KOTA PEKANBARU
Provinsi RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.