PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA HOTEL GRAND ZURI PEKANBARU

Main Authors: Ardiyanti, Ayu Mila, Sutrisna, Endang
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Riau , 2019
Online Access: https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFSIP/article/view/23456
https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFSIP/article/view/23456/22715

Internet

https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFSIP/article/view/23456
https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFSIP/article/view/23456/22715

Lokasi

Koleksi Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Gedung Perpustakaan Universitas Riau
Institusi Universitas Riau
Kota KOTA PEKANBARU
Provinsi RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.