STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS KANTOR KESYAHBANDARAN DAN OTORITAS PELABUHAN KELAS III DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KOTA PEKANBARU
Main Authors: | Santi, Siti Fitria, Awza, Rusmadi |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Riau
, 2017
|
Online Access: |
http://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFSIP/article/view/16643 http://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFSIP/article/view/16643/16068 |
Internet
http://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFSIP/article/view/16643http://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFSIP/article/view/16643/16068
Lokasi
Koleksi | Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Riau |
Institusi | Universitas Riau |
Kota | KOTA PEKANBARU |
Provinsi | RIAU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |