PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI PADA NASABAH PRODUK PENGHIMPUN DANA BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG PEKANBARU)

Main Authors: Almadea, Rury, Sutrisna, Endang
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Riau , 2017
Online Access: https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFSIP/article/view/15580
https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFSIP/article/view/15580/15122

Internet

https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFSIP/article/view/15580
https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFSIP/article/view/15580/15122

Lokasi

Koleksi Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Gedung Perpustakaan Universitas Riau
Institusi Universitas Riau
Kota KOTA PEKANBARU
Provinsi RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.