PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI PADA NASABAH PRODUK PENGHIMPUN DANA BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG PEKANBARU)
Main Authors: | Almadea, Rury, Sutrisna, Endang |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Riau
, 2017
|
Online Access: |
https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFSIP/article/view/15580 https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFSIP/article/view/15580/15122 |
Internet
https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFSIP/article/view/15580https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFSIP/article/view/15580/15122
Lokasi
Koleksi | Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Riau |
Institusi | Universitas Riau |
Kota | KOTA PEKANBARU |
Provinsi | RIAU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |