Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kepercayaan, Kualitas...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, dan Pengalaman Belanja terhadap Keputusan Pembelian Pada Situs Online Blibli.com

Tersimpan di:
Main Author: Faizah, Auliyatul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
Manajemen Pemasaran
Online Access: http://repository.unismabekasi.ac.id/1005/15/Pendahuluan%20Auliyatul%20F.pdf
http://repository.unismabekasi.ac.id/1005/2/BAB%20I.pdf
http://repository.unismabekasi.ac.id/1005/3/BAB%20II.pdf
http://repository.unismabekasi.ac.id/1005/4/BAB%20III.pdf
http://repository.unismabekasi.ac.id/1005/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.unismabekasi.ac.id/1005/6/BAB%20V.pdf
http://repository.unismabekasi.ac.id/1005/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unismabekasi.ac.id/1005/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unismabekasi.ac.id/1005/15/Pendahuluan%20Auliyatul%20F.pdf
http://repository.unismabekasi.ac.id/1005/2/BAB%20I.pdf
http://repository.unismabekasi.ac.id/1005/3/BAB%20II.pdf
http://repository.unismabekasi.ac.id/1005/4/BAB%20III.pdf
http://repository.unismabekasi.ac.id/1005/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.unismabekasi.ac.id/1005/6/BAB%20V.pdf
http://repository.unismabekasi.ac.id/1005/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unismabekasi.ac.id/1005/

Lokasi

Koleksi Repositori UNISMA Bekasi
Gedung Perpustakaan Universitas Islam 45 Bekasi
Institusi Universitas Islam 45 Bekasi
Kota KOTA BEKASI
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pelanggan Online Shop Blibli.com di Kota Yogyakarta)
    oleh: Imam, Majiid Barru Lathiif
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kepercayaan Merek, Kualitas Layanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Pada E Commerce Blibli.Com
    oleh: Rama Aldiansyah
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Kepercayaan Konsumen dan Kualitas Layanan Informasi Web Ecommerce Terhadap Keputusan Pembelian Online (Studi Kasus Customer Situs blibli.com di Salatiga)
    oleh: Febriani, Iping
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH PROMOSI, KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BLIBLI.COM PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN FEB UNIKA SOEGIJAPRANATA
    oleh: HALIM, DEDY SETIAWAN
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BRAND IMAGE, DAN IKLAN TERHADAP IMPULSE BUYING BELANJA ONLINE DI BLIBLI.COM
    oleh: DAMARA, IMMANUEL FRANSS YORIS
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...