PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEWAJIBAN MORAL DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK HOTEL DALAM MEMBAYAR PAJAK HOTEL (Studi KasusPada Wajib Pajak Hotel di Kota pekanbaru)
Main Authors: | Rahayu, Puji, Satriawan, Raja Adri, -, Supriono |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi
, 2016
|
Online Access: |
http://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/8853 http://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/8853/8520 |
Internet
http://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/8853http://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/8853/8520
Lokasi
Koleksi | Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Riau |
Institusi | Universitas Riau |
Kota | KOTA PEKANBARU |
Provinsi | RIAU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |