ANALISIS TINGKAT KEPUASAN ATAS KUALITAS PELAYANAN JASA PADA HOTEL RATU MAYANG GARDEN PEKANBARU

Main Authors: Saputra, Alfin, -, Jushermi, Rahayu, Deny Danar
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi , 2015
Online Access: http://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/8105
http://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/8105/7777

Internet

http://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/8105
http://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/8105/7777

Lokasi

Koleksi Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi
Gedung Perpustakaan Universitas Riau
Institusi Universitas Riau
Kota KOTA PEKANBARU
Provinsi RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.