ANALISIS TINGKAT KEPUASAN ATAS KUALITAS PELAYANAN JASA PADA HOTEL RATU MAYANG GARDEN PEKANBARU
Main Authors: | Saputra, Alfin, -, Jushermi, Rahayu, Deny Danar |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi
, 2015
|
Online Access: |
http://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/8105 http://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/8105/7777 |
Internet
http://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/8105http://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/8105/7777
Lokasi
Koleksi | Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Riau |
Institusi | Universitas Riau |
Kota | KOTA PEKANBARU |
Provinsi | RIAU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |