Peran Promotional Mix Dalam Membentuk Brand Image Produk City Car di Kota Pekanbaru (Studi Kasus pada Honda Brio)
Main Authors: | Karlina, Monina Selfi, Nursanti, Aida, Musfar, Tengku Firli |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi
, 2014
|
Online Access: |
http://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/4983 http://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/4983/4865 |
Internet
http://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/4983http://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/4983/4865
Lokasi
Koleksi | Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Riau |
Institusi | Universitas Riau |
Kota | KOTA PEKANBARU |
Provinsi | RIAU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |