PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. AGUNG AUTOMALL PEKANBARU

Main Authors: Derizal, Ramadhan, Gatot, Wijayanto, Rika, Promalessy
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi , 2022
Online Access: https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/32470
https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/32470/31256

Internet

https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/32470
https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/32470/31256

Lokasi

Koleksi Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi
Gedung Perpustakaan Universitas Riau
Institusi Universitas Riau
Kota KOTA PEKANBARU
Provinsi RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.