PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. AGUNG AUTOMALL PEKANBARU
Main Authors: | Derizal, Ramadhan, Gatot, Wijayanto, Rika, Promalessy |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi
, 2022
|
Online Access: |
https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/32470 https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/32470/31256 |
Internet
https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/32470https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/32470/31256
Lokasi
Koleksi | Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Riau |
Institusi | Universitas Riau |
Kota | KOTA PEKANBARU |
Provinsi | RIAU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |