PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN PELANGGAN PADA MUTIARA RIAU CARWASH PEKANBARU
Main Authors: | Muhammad, IKhsan, Alvie, Alwie Furwanti, Deny, Rahayu Danar |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi
, 2022
|
Online Access: |
https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/32233 https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/32233/31025 |
Internet
https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/32233https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/32233/31025
Lokasi
Koleksi | Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Riau |
Institusi | Universitas Riau |
Kota | KOTA PEKANBARU |
Provinsi | RIAU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |