PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN SERVICESCAPE TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFÉ ONE REFINERY DI KOTA PEKANBARU

Main Authors: Febrian, Pangestu Bagus, Jushermi, Jushermi, Aida, Nursanti
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi , 2022
Online Access: https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/32172
https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/32172/30966

Internet

https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/32172
https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/32172/30966

Lokasi

Koleksi Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi
Gedung Perpustakaan Universitas Riau
Institusi Universitas Riau
Kota KOTA PEKANBARU
Provinsi RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.