PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP BRAND TRUST DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU UHT MEREK MILO DI KOTA PEKANBARU
Main Authors: | Aini, arinduri, Alvi, Furwanti, Gatot, Wijayanto |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi
, 2022
|
Online Access: |
https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/32060 https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/32060/30861 |
Internet
https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/32060https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/32060/30861
Lokasi
Koleksi | Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Riau |
Institusi | Universitas Riau |
Kota | KOTA PEKANBARU |
Provinsi | RIAU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |