PENGARUH KINERJA LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA MASKAPAI PENERBANGAN PT. LION AIR DI PEKANBARU

Main Authors: Feri, Kirana, Alvi, Alwie Furwanti, Deny, Rahayu Danar
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi , 2020
Online Access: https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/31227
https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/31227/30074

Internet

https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/31227
https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/31227/30074

Lokasi

Koleksi Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi
Gedung Perpustakaan Universitas Riau
Institusi Universitas Riau
Kota KOTA PEKANBARU
Provinsi RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.