PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA JEBER CAFE PLATINUM DI KOTA PEKANBARU
Main Authors: | Ulfa, Monica, Zulkarnain, Zulkarnain, Henni, Noviasari |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi
, 2020
|
Online Access: |
https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/27493 https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/27493/26487 |
Internet
https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/27493https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/27493/26487
Lokasi
Koleksi | Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Riau |
Institusi | Universitas Riau |
Kota | KOTA PEKANBARU |
Provinsi | RIAU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |