PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA JEBER CAFE PLATINUM DI KOTA PEKANBARU

Main Authors: Ulfa, Monica, Zulkarnain, Zulkarnain, Henni, Noviasari
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi , 2020
Online Access: https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/27493
https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/27493/26487

Internet

https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/27493
https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/27493/26487

Lokasi

Koleksi Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi
Gedung Perpustakaan Universitas Riau
Institusi Universitas Riau
Kota KOTA PEKANBARU
Provinsi RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.