PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN SERVICE CENTER PT MULTI AUTO INTRAWAHANA DI KOTA PEKANBARU

Main Authors: Musisko, Dede, Jushermi, Jushermi, Wasnury, Rendra
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi , 2018
Online Access: http://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/19702
http://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/19702/19045

Internet

http://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/19702
http://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/19702/19045

Lokasi

Koleksi Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi
Gedung Perpustakaan Universitas Riau
Institusi Universitas Riau
Kota KOTA PEKANBARU
Provinsi RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.