PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING, DAN NILAI NASABAH TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH BRI CABANG KANDIS DI KABUPATEN SIAK
Main Authors: | Prasetyo, Ristian, Jushermi, Jushermi, Sari, Henni Novia |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi
, 2018
|
Online Access: |
http://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/18588 http://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/18588/17958 |
Internet
http://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/18588http://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/18588/17958
Lokasi
Koleksi | Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Riau |
Institusi | Universitas Riau |
Kota | KOTA PEKANBARU |
Provinsi | RIAU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |