PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING, DAN NILAI NASABAH TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH BRI CABANG KANDIS DI KABUPATEN SIAK

Main Authors: Prasetyo, Ristian, Jushermi, Jushermi, Sari, Henni Novia
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi , 2018
Online Access: http://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/18588
http://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/18588/17958

Internet

http://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/18588
http://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/18588/17958

Lokasi

Koleksi Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi
Gedung Perpustakaan Universitas Riau
Institusi Universitas Riau
Kota KOTA PEKANBARU
Provinsi RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.