ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PSIKOLOGI KONSUMEN TERHADAP BRAND SWITCHING SERTA VARIETY SEEKING SEBAGAI VARIABEL MODERASINYA (STUDI PADA KONSUMEN KOPI KAPAL API INSTAN DI KOTA PEKANBARU)

Main Authors: Wulan, Dita Agustri, Alwie, Alvi Furwanti, Musfar, T. Firli
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi , 2018
Online Access: http://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/18552
http://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/18552/17922

Internet

http://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/18552
http://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/18552/17922

Lokasi

Koleksi Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi
Gedung Perpustakaan Universitas Riau
Institusi Universitas Riau
Kota KOTA PEKANBARU
Provinsi RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.