ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PSIKOLOGI KONSUMEN TERHADAP BRAND SWITCHING SERTA VARIETY SEEKING SEBAGAI VARIABEL MODERASINYA (STUDI PADA KONSUMEN KOPI KAPAL API INSTAN DI KOTA PEKANBARU)
Main Authors: | Wulan, Dita Agustri, Alwie, Alvi Furwanti, Musfar, T. Firli |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi
, 2018
|
Online Access: |
http://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/18552 http://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/18552/17922 |
Internet
http://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/18552http://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/18552/17922
Lokasi
Koleksi | Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Riau |
Institusi | Universitas Riau |
Kota | KOTA PEKANBARU |
Provinsi | RIAU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |