ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK ISLAMI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN LOYALITAS NASABAH PADA PT BANK NEGARA INDONESIA SYARIAH (BNI SYARIAH) PEKANBARU
Main Authors: | Sitinjak, Rutmaira, ', Jushermi, Noviasari, Henni |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi
, 2016
|
Online Access: |
http://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/11532 http://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/11532/11180 |
Internet
http://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/11532http://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/11532/11180
Lokasi
Koleksi | Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Riau |
Institusi | Universitas Riau |
Kota | KOTA PEKANBARU |
Provinsi | RIAU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |