ANALISIS KUALITAS LAYANAN, CITRA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA MASKAPAI PENERBANGAN BATIK AIR RUTE KOTA PEKANBARU-JAKARTA

Main Authors: Arif, Muhammad, Restuti, Sri, Rahayu, Deny Danar
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi , 2016
Online Access: http://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/11501
http://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/11501/11149

Internet

http://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/11501
http://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/11501/11149

Lokasi

Koleksi Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi
Gedung Perpustakaan Universitas Riau
Institusi Universitas Riau
Kota KOTA PEKANBARU
Provinsi RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.