ANALISIS KUALITAS LAYANAN, CITRA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA MASKAPAI PENERBANGAN BATIK AIR RUTE KOTA PEKANBARU-JAKARTA
Main Authors: | Arif, Muhammad, Restuti, Sri, Rahayu, Deny Danar |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi
, 2016
|
Online Access: |
http://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/11501 http://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/11501/11149 |
Internet
http://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/11501http://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFEKON/article/view/11501/11149
Lokasi
Koleksi | Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Riau |
Institusi | Universitas Riau |
Kota | KOTA PEKANBARU |
Provinsi | RIAU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |