PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BJB CABANG BUAH BATU BANDUNG
Main Author: | Andina Dwijayanti, S.E., M.M. |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
LPPM POLITEKNIK LP3I BANDUNG
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://jurnal.plb.ac.id/index.php/atrabis/article/view/119 https://jurnal.plb.ac.id/index.php/atrabis/article/view/119/33 |
Internet
https://jurnal.plb.ac.id/index.php/atrabis/article/view/119https://jurnal.plb.ac.id/index.php/atrabis/article/view/119/33
Lokasi
Koleksi | ATRABIS: Jurnal Administrasi Bisnis (e-Journal) |
---|---|
Gedung | PEPRUSTAKAAN POLITEKNIK LP3I |
Institusi | POLITEKNIK LP3I |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |