PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BJB CABANG BUAH BATU BANDUNG

Main Author: Andina Dwijayanti, S.E., M.M.
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: LPPM POLITEKNIK LP3I BANDUNG , 2015
Subjects:
Online Access: https://jurnal.plb.ac.id/index.php/atrabis/article/view/119
https://jurnal.plb.ac.id/index.php/atrabis/article/view/119/33

Internet

https://jurnal.plb.ac.id/index.php/atrabis/article/view/119
https://jurnal.plb.ac.id/index.php/atrabis/article/view/119/33

Lokasi

Koleksi ATRABIS: Jurnal Administrasi Bisnis (e-Journal)
Gedung PEPRUSTAKAAN POLITEKNIK LP3I
Institusi POLITEKNIK LP3I
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.