PENGEMBANGAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN PAKET WISATA KAWAH IJEN BANYUWANGI DI RAMEYZA WISATA INDONESIA
Internet
http://repository.stp-bandung.ac.id/97/1/PA_201621174_BAB%20I.pdfhttp://repository.stp-bandung.ac.id/97/2/PA_201621174_BAB%20II.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/97/3/PA_201621174_BAB%20III.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/97/4/PA_201621174_BAB%20IV.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/97/5/PA_201621174_BAB%20V.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/97/6/PA_201621174_COVER.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/97/7/PA_201621174_FULLTEXT.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/97/8/PA_201621174_JURNAL.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/97/
Lokasi
Koleksi | Repository Politeknik Pariwisata NHI Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung |
Institusi | Politeknik Pariwisata NHI Bandung |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |