PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PADMA HOTEL BANDUNG
Internet
http://repository.stp-bandung.ac.id/324/3/PA_201721973_BAB%20I.pdfhttp://repository.stp-bandung.ac.id/324/1/PA_201721973_BAB%20II.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/324/1/PA_201721973_BAB%20III.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/324/2/PA_201721973_BAB%20IV.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/324/4/PA_201721973_BAB%20V.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/324/4/PA_201721973_COVER.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/324/6/PA_201721973_FULLTEXT.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/324/5/PA_201721973_JURNAL.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/324/
Lokasi
Koleksi | Repository Politeknik Pariwisata NHI Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung |
Institusi | Politeknik Pariwisata NHI Bandung |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |