Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PADMA HOTEL BANDUNG

Tersimpan di:
Main Author: Regina, Olivia Mardjuni
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.stp-bandung.ac.id/324/3/PA_201721973_BAB%20I.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/324/1/PA_201721973_BAB%20II.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/324/1/PA_201721973_BAB%20III.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/324/2/PA_201721973_BAB%20IV.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/324/4/PA_201721973_BAB%20V.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/324/4/PA_201721973_COVER.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/324/6/PA_201721973_FULLTEXT.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/324/5/PA_201721973_JURNAL.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/324/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.stp-bandung.ac.id/324/3/PA_201721973_BAB%20I.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/324/1/PA_201721973_BAB%20II.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/324/1/PA_201721973_BAB%20III.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/324/2/PA_201721973_BAB%20IV.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/324/4/PA_201721973_BAB%20V.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/324/4/PA_201721973_COVER.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/324/6/PA_201721973_FULLTEXT.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/324/5/PA_201721973_JURNAL.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/324/

Lokasi

Koleksi Repository Politeknik Pariwisata NHI Bandung
Gedung Perpustakaan Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung
Institusi Politeknik Pariwisata NHI Bandung
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP CUSTOMER DELIGHT THE TRANS LUXURY HOTEL BANDUNG: Survei pada Tamu The Trans Luxury Hotel Bandung
    oleh: Lukman, M. Nur Fadli
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK KAMAR TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI FOX HARRIS HOTEL KOTA BANDUNG
    oleh: Feni, Nur Ramadhanty
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT. X: Survei Pada Pasien PT. X
    oleh: Saputri, Noviyana Dwi
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Servicescape Terhadap Revisit Intention yang di Mediasi oleh Brand Equity (studi kasus pada Hotel Verona Palace Bandung)
    oleh: Riyadi, Gregorius Reginald (1352041)
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Transportasi Gocar Di Kota Bandung
    oleh: Larasputra , Yohanes Aditya ( 1652200 )
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...