Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH MEAL EXPERIENCE TERHA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH MEAL EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RESTORASI KERETA API CIREMAI

Tersimpan di:
Main Author: Arif, Rahman
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.stp-bandung.ac.id/252/1/S_201621226_BAB%20I.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/252/2/S_201621226_BAB%20II.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/252/2/S_201621226_BAB%20III.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/252/3/S_201621226_BAB%20IV.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/252/4/S_201621226_BAB%20V.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/252/4/S_201621226_COVER.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/252/6/S_201621226_FULLTEXT.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/252/5/S_201621226_JURNAL.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/252/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.stp-bandung.ac.id/252/1/S_201621226_BAB%20I.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/252/2/S_201621226_BAB%20II.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/252/2/S_201621226_BAB%20III.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/252/3/S_201621226_BAB%20IV.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/252/4/S_201621226_BAB%20V.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/252/4/S_201621226_COVER.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/252/6/S_201621226_FULLTEXT.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/252/5/S_201621226_JURNAL.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/252/

Lokasi

Koleksi Repository Politeknik Pariwisata NHI Bandung
Gedung Perpustakaan Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung
Institusi Politeknik Pariwisata NHI Bandung
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KERETA API ARGO PARAHYANGAN
    oleh: Muhammad, Arifian Pratama
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA KERETA API GAJAYANA
    oleh: Lindung, Gama
    Terbitan: (2007)
  • PENGARUH MEAL EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN : Survei terhadap konsumen di The Peak Resort Dining
    oleh: Bakti Iman Sujudi, -
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA KERETA API SI BINUANG PADA PT.(PERSERO) KERETA API INDONESIA PADANG
    oleh: Daniel lqbal, Tawakhal
    Terbitan: (2010)
  • PENGARUH NATURE EXPERIENCE TERHADAP REVISIT INTENTION DI TAMAN NASIONAL GUNUNG CIREMAI
    oleh: Okta Hariansyah, -
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...