Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KERETA API ARGO PARAHYANGAN

Tersimpan di:
Main Author: Muhammad, Arifian Pratama
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.stp-bandung.ac.id/124/1/S_201621147_BAB%20I.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/124/2/S_201621147_BAB%20II.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/124/3/S_201621147_BAB%20III.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/124/4/S_201621147_BAB%20IV.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/124/5/S_201621147_BAB%20V.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/124/6/S_201621147_COVER.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/124/7/S_201621147_FULLTEXT.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/124/8/S_201621147_JURNAL.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/124/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.stp-bandung.ac.id/124/1/S_201621147_BAB%20I.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/124/2/S_201621147_BAB%20II.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/124/3/S_201621147_BAB%20III.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/124/4/S_201621147_BAB%20IV.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/124/5/S_201621147_BAB%20V.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/124/6/S_201621147_COVER.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/124/7/S_201621147_FULLTEXT.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/124/8/S_201621147_JURNAL.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/124/

Lokasi

Koleksi Repository Politeknik Pariwisata NHI Bandung
Gedung Perpustakaan Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung
Institusi Politeknik Pariwisata NHI Bandung
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA KERETA API GAJAYANA
    oleh: Lindung, Gama
    Terbitan: (2007)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ONLINE RESERVATION TICKET TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada PT Kereta Api Indonesia Daop 4 Semarang)
    oleh: ISNAN, Muhammad Ariefian, et al.
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA KERETA API SI BINUANG PADA PT.(PERSERO) KERETA API INDONESIA PADANG
    oleh: Daniel lqbal, Tawakhal
    Terbitan: (2010)
  • PENGARUH MEAL EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RESTORASI KERETA API CIREMAI
    oleh: Arif, Rahman
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS PENUMPANG PT.KA (PERSERO) DAOP II BANDUNG JURUSAN BANDUNG JAKARTA: Studi Pada Penumpang Kereta Api Parahyangan Kelas Bisnis Jurusan Bandung-Jakarta
    oleh: Astri Prameswari, -
    Terbitan: (2007)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...