PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KERETA API ARGO PARAHYANGAN
Internet
http://repository.stp-bandung.ac.id/124/1/S_201621147_BAB%20I.pdfhttp://repository.stp-bandung.ac.id/124/2/S_201621147_BAB%20II.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/124/3/S_201621147_BAB%20III.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/124/4/S_201621147_BAB%20IV.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/124/5/S_201621147_BAB%20V.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/124/6/S_201621147_COVER.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/124/7/S_201621147_FULLTEXT.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/124/8/S_201621147_JURNAL.pdf
http://repository.stp-bandung.ac.id/124/
Lokasi
Koleksi | Repository Politeknik Pariwisata NHI Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung |
Institusi | Politeknik Pariwisata NHI Bandung |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |