PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DAN COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA SD NEGERI DI KECAMATAN COLOMADU TAHUN AJARAN 2012
Main Author: | ASFURI, NINDA BENY |
---|---|
Other Authors: | UNIVERSITAS TUNAS PEMBANGUNAN SURAKARTA |
Format: | Article 0 eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
JURNAL MITRA SWARA GANESHA
, 2014
|
Online Access: |
http://ejournal.utp.ac.id/index.php/JMSG/article/view/251 |
Internet
http://ejournal.utp.ac.id/index.php/JMSG/article/view/251Lokasi
Koleksi | JURNAL MITRA SWARA GANESHA |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Tunas Pembangunan |
Institusi | Universitas Tunas Pembangunan |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |