PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DAN COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA SD NEGERI DI KECAMATAN COLOMADU TAHUN AJARAN 2012

Main Author: ASFURI, NINDA BENY
Other Authors: UNIVERSITAS TUNAS PEMBANGUNAN SURAKARTA
Format: Article 0 eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: JURNAL MITRA SWARA GANESHA , 2014
Online Access: http://ejournal.utp.ac.id/index.php/JMSG/article/view/251

Internet

http://ejournal.utp.ac.id/index.php/JMSG/article/view/251

Lokasi

Koleksi JURNAL MITRA SWARA GANESHA
Gedung Perpustakaan Universitas Tunas Pembangunan
Institusi Universitas Tunas Pembangunan
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.