PENGARUH PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. PLN (PERSERO) WS2JB CABANG LAHAT RANTING MUARA ENIM
Main Author: | M.Si, Rismansyah SE |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal Media Wahana Ekonomika
, 2016
|
Online Access: |
http://www.univpgri-palembang.ac.id/e_jurnal/index.php/Ekonomika/article/view/665 http://www.univpgri-palembang.ac.id/e_jurnal/index.php/Ekonomika/article/view/665/518 |
Internet
http://www.univpgri-palembang.ac.id/e_jurnal/index.php/Ekonomika/article/view/665http://www.univpgri-palembang.ac.id/e_jurnal/index.php/Ekonomika/article/view/665/518
Lokasi
Koleksi | Jurnal Media Wahana Ekonomika |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas PGRI Palembang |
Institusi | Universitas PGRI Palembang |
Kota | KOTA PALEMBANG |
Provinsi | SUMATERA SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |