PENGARUH MOTIF BERBELANJA (SHOPPING MOTIVES) DAN ATRIBUT TOKO (STORE ATTRIBUTES) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HYPERMART SUN PLAZA MEDAN

Main Authors: manurung, johannes antonius; Universitas Sumatera Utara, marhayanie, marhayanie; Universitas Sumatera Utara
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Sumatera Utara , 2013
Online Access: https://jurnal.usu.ac.id/index.php/jmim/article/view/2330
https://jurnal.usu.ac.id/index.php/jmim/article/view/2330/pdf

Internet

https://jurnal.usu.ac.id/index.php/jmim/article/view/2330
https://jurnal.usu.ac.id/index.php/jmim/article/view/2330/pdf

Lokasi

Koleksi Jurnal Media Informasi Manajemen
Gedung Perpustakaan Universitas Sumatera Utara
Institusi Universitas Sumatera Utara
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.