PENGARUH MOTIF BERBELANJA (SHOPPING MOTIVES) DAN ATRIBUT TOKO (STORE ATTRIBUTES) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HYPERMART SUN PLAZA MEDAN
Main Authors: | manurung, johannes antonius; Universitas Sumatera Utara, marhayanie, marhayanie; Universitas Sumatera Utara |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Sumatera Utara
, 2013
|
Online Access: |
https://jurnal.usu.ac.id/index.php/jmim/article/view/2330 https://jurnal.usu.ac.id/index.php/jmim/article/view/2330/pdf |
Internet
https://jurnal.usu.ac.id/index.php/jmim/article/view/2330https://jurnal.usu.ac.id/index.php/jmim/article/view/2330/pdf
Lokasi
Koleksi | Jurnal Media Informasi Manajemen |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sumatera Utara |
Institusi | Universitas Sumatera Utara |
Kota | KOTA MEDAN |
Provinsi | SUMATERA UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |