ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP JASA ANTAR BARANG DI PT JNE KANTOR CABANG UTAMA AMBON DENGAN METODE SERVQUAL
Main Authors: | Qur'aini, Ayu Putri Saraz, Tukan, Marcus, Tutuhatunewa, Alfredo |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Teknik Industri Universitas Pattimura
, 2022
|
Online Access: |
https://ojs3.unpatti.ac.id/index.php/itabaos/article/view/5478 https://ojs3.unpatti.ac.id/index.php/itabaos/article/view/5478/4131 |
Internet
https://ojs3.unpatti.ac.id/index.php/itabaos/article/view/5478https://ojs3.unpatti.ac.id/index.php/itabaos/article/view/5478/4131
Lokasi
Koleksi | i tabaos |
---|---|
Gedung | Jurusan Teknik Industri |
Institusi | Fakultas Teknik Universitas Pattimura |
Kota | KOTA AMBON |
Provinsi | MALUKU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |