PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN COCA-COLA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UNIVERSITAS SARI MUTIARA INDONESIA MEDAN

Main Authors: Siregar, Marupa, Haloho, Elizabeth
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERSITAS SARI MUTIARA INDONESIA , 2019
Online Access: http://e-journal.sari-mutiara.ac.id/index.php/JMM/article/view/646
http://e-journal.sari-mutiara.ac.id/index.php/JMM/article/view/646/579

Internet

http://e-journal.sari-mutiara.ac.id/index.php/JMM/article/view/646
http://e-journal.sari-mutiara.ac.id/index.php/JMM/article/view/646/579

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmu Manajemen
Gedung OJS Universitas Sari Mutiara Indonesia
Institusi Universitas Sari Mutiara Indonesia
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.