PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA GADAI TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. PEGADAIAN ( PERSERO) PANGLIMA DENAI MEDAN
Main Authors: | Sarah, Eva Margareth, Siregar, Marupa |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
UNIVERSITAS SARI MUTIARA INDONESIA
, 2017
|
Online Access: |
http://e-journal.sari-mutiara.ac.id/index.php/JMM/article/view/387 http://e-journal.sari-mutiara.ac.id/index.php/JMM/article/view/387/1991 |
Internet
http://e-journal.sari-mutiara.ac.id/index.php/JMM/article/view/387http://e-journal.sari-mutiara.ac.id/index.php/JMM/article/view/387/1991
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ilmu Manajemen |
---|---|
Gedung | OJS Universitas Sari Mutiara Indonesia |
Institusi | Universitas Sari Mutiara Indonesia |
Kota | KOTA MEDAN |
Provinsi | SUMATERA UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |