PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA GADAI TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. PEGADAIAN ( PERSERO) PANGLIMA DENAI MEDAN

Main Authors: Sarah, Eva Margareth, Siregar, Marupa
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERSITAS SARI MUTIARA INDONESIA , 2017
Online Access: http://e-journal.sari-mutiara.ac.id/index.php/JMM/article/view/387
http://e-journal.sari-mutiara.ac.id/index.php/JMM/article/view/387/1991

Internet

http://e-journal.sari-mutiara.ac.id/index.php/JMM/article/view/387
http://e-journal.sari-mutiara.ac.id/index.php/JMM/article/view/387/1991

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmu Manajemen
Gedung OJS Universitas Sari Mutiara Indonesia
Institusi Universitas Sari Mutiara Indonesia
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.