ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. INDOMARCO PRISMATAMA SIMALINGKAR MEDAN
Main Authors: | Haloho, Elizabeth, Purba, Idawati |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
UNIVERSITAS SARI MUTIARA INDONESIA
, 2018
|
Online Access: |
http://e-journal.sari-mutiara.ac.id/index.php/JMM/article/view/291 http://e-journal.sari-mutiara.ac.id/index.php/JMM/article/view/291/294 |
Internet
http://e-journal.sari-mutiara.ac.id/index.php/JMM/article/view/291http://e-journal.sari-mutiara.ac.id/index.php/JMM/article/view/291/294
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ilmu Manajemen |
---|---|
Gedung | OJS Universitas Sari Mutiara Indonesia |
Institusi | Universitas Sari Mutiara Indonesia |
Kota | KOTA MEDAN |
Provinsi | SUMATERA UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |