PENGARUH WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK MINUMAN BEAR BRAND PADA MASA PANDEMI COVID-19
Main Authors: | Sarah, Eva Margareth, Purba, Roberto Roy |
---|---|
Format: | Article info application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
JURNAL TEKNOLOGI KESEHATAN DAN ILMU SOSIAL (TEKESNOS)
, 2021
|
Online Access: |
http://e-journal.sari-mutiara.ac.id/index.php/tekesnos/article/view/2269 http://e-journal.sari-mutiara.ac.id/index.php/tekesnos/article/view/2269/1548 |
Internet
http://e-journal.sari-mutiara.ac.id/index.php/tekesnos/article/view/2269http://e-journal.sari-mutiara.ac.id/index.php/tekesnos/article/view/2269/1548
Lokasi
Koleksi | JURNAL TEKNOLOGI KESEHATAN DAN ILMU SOSIAL (TEKESNOS) |
---|---|
Gedung | OJS Universitas Sari Mutiara Indonesia |
Institusi | Universitas Sari Mutiara Indonesia |
Kota | KOTA MEDAN |
Provinsi | SUMATERA UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |