PENGARUH WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK MINUMAN BEAR BRAND PADA MASA PANDEMI COVID-19

Main Authors: Sarah, Eva Margareth, Purba, Roberto Roy
Format: Article info application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: JURNAL TEKNOLOGI KESEHATAN DAN ILMU SOSIAL (TEKESNOS) , 2021
Online Access: http://e-journal.sari-mutiara.ac.id/index.php/tekesnos/article/view/2269
http://e-journal.sari-mutiara.ac.id/index.php/tekesnos/article/view/2269/1548

Internet

http://e-journal.sari-mutiara.ac.id/index.php/tekesnos/article/view/2269
http://e-journal.sari-mutiara.ac.id/index.php/tekesnos/article/view/2269/1548

Lokasi

Koleksi JURNAL TEKNOLOGI KESEHATAN DAN ILMU SOSIAL (TEKESNOS)
Gedung OJS Universitas Sari Mutiara Indonesia
Institusi Universitas Sari Mutiara Indonesia
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.