PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SUASANA CAFE (STORE ATMOSPHERE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA ALILA CAFE PONTIANAK)
Main Author: | SAMBAS, femj RONY |
---|---|
Format: | Article info eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal Manajemen Update
, 2017
|
Online Access: |
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/ejmfe/article/view/21862 http://jurnal.untan.ac.id/index.php/ejmfe/article/downloadSuppFile/21862/1517 |
Internet
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/ejmfe/article/view/21862http://jurnal.untan.ac.id/index.php/ejmfe/article/downloadSuppFile/21862/1517
Lokasi
Koleksi | Jurnal Manajemen Update |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Tanjungpura |
Institusi | Universitas Tanjungpura |
Kota | PONTIANAK |
Provinsi | KALIMANTAN BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |