ANALISA KUALITAS LAYANAN SEBAGAI PENGUKUR LOYALITAS PELANGGAN HOTEL MAJAPAHIT SURABAYA DENGAN PEMASARAN RELASIONAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Main Authors: Japarianto, Edwin; Faculty of Economis, Petra Christian University, Laksmono, Poppy; Alumnus, Faculty of Economis, Petra Christian University, Khomariyah, Nur Ainy; Alumnus, Faculty of Economis, Petra Christian University
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Institute of Research and Community Outreach - Petra Christian University , 2007
Subjects:
Online Access: http://jurnalperhotelan.petra.ac.id/index.php/hot/article/view/16602
http://jurnalperhotelan.petra.ac.id/index.php/hot/article/view/16602/16594

Internet

http://jurnalperhotelan.petra.ac.id/index.php/hot/article/view/16602
http://jurnalperhotelan.petra.ac.id/index.php/hot/article/view/16602/16594

Lokasi

Koleksi Jurnal Manajemen Perhotelan
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya
Institusi Universitas Kristen Petra Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.