PENGARUH BRAND ATTACHMENT TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN BRAND COMMITMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CUSTOMER CRUNCHAUS SALADS

Main Authors: Fonny, Agnes, Tandijaya, Trixie Nova Bella
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Institute of Research and Community Outreach - Petra Christian University , 2022
Subjects:
Online Access: https://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/24425
https://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/24425/20568

Internet

https://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/24425
https://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/24425/20568

Lokasi

Koleksi Jurnal Manajemen Pemasaran
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya
Institusi Universitas Kristen Petra Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.