ANALISA PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP BEHAVIORAL INTENTIONS DENGAN PERCEIVED VALUE DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENDIDIKAN TINGGI

Main Author: Tandijaya, Trixie Nova Bella
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Institute of Research and Community Outreach - Petra Christian University , 2018
Subjects:
Online Access: http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/21150
http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/21150/19510

Internet

http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/21150
http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/21150/19510

Lokasi

Koleksi Jurnal Manajemen Pemasaran
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya
Institusi Universitas Kristen Petra Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.