PENGARUH LOGISTICS SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER RETENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA INDUSTRI EKSPEDISI LAUT DI SURABAYA

Main Author: Japarianto, Edwin
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Institute of Research and Community Outreach - Petra Christian University , 2018
Subjects:
Online Access: http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/20719
http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/20719/19412

Internet

http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/20719
http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/20719/19412

Lokasi

Koleksi Jurnal Manajemen Pemasaran
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya
Institusi Universitas Kristen Petra Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.