PENGARUH BRAND LEADERSHIP DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN BRAND PERSONALITY SEBAGAI VARIABEL PERANTARA DAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MERLION SCHOOL SURABAYA

Main Authors: Natakusuma Imam Raharjo, Dave; Program Studi Manajemen Pemasaran, Universitas Kristen Petra, Dharmayanti, Diah; Program Studi Manajemen Pemasaran, Universitas Kristen Petra
Format: Article info 0 eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Institute of Research and Community Outreach - Petra Christian University , 2016
Subjects:
Online Access: http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/19768
http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/19768/19008

Internet

http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/19768
http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/19768/19008

Lokasi

Koleksi Jurnal Manajemen Pemasaran
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya
Institusi Universitas Kristen Petra Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.