PENGARUH BRAND LEADERSHIP DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN BRAND PERSONALITY SEBAGAI VARIABEL PERANTARA DAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MERLION SCHOOL SURABAYA
Main Authors: | Natakusuma Imam Raharjo, Dave; Program Studi Manajemen Pemasaran, Universitas Kristen Petra, Dharmayanti, Diah; Program Studi Manajemen Pemasaran, Universitas Kristen Petra |
---|---|
Format: | Article info 0 eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Institute of Research and Community Outreach - Petra Christian University
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/19768 http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/19768/19008 |
Internet
http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/19768http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/19768/19008
Lokasi
Koleksi | Jurnal Manajemen Pemasaran |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya |
Institusi | Universitas Kristen Petra Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |