ANALISA PENGARUH SELF IMAGE CONGRUITY, RETAIL SERVICE QUALITY, DAN CUSTOMER PERCEIVED SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI BROADWAY BARBERSHOP SURABAYA

Main Authors: Widjiono, Livia Margarita; Program Manajemen Pemasaran, Fakultas Ekonomi, Universitas Kristen Petra Jl. Siwalankerto 121-131, Surabaya, Japarianto, Edwin; Program Manajemen Pemasaran, Fakultas Ekonomi, Universitas Kristen Petra Jl. Siwalankerto 121-131, Surabaya
Format: Article info 0 eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Institute of Research and Community Outreach - Petra Christian University , 2015
Subjects:
Online Access: http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/19375
http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/19375/18854

Internet

http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/19375
http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/19375/18854

Lokasi

Koleksi Jurnal Manajemen Pemasaran
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya
Institusi Universitas Kristen Petra Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.