ANALISA PENGARUH EMOTIONAL MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND AWARENESS PADA PRODUK DOVE PERSONAL CARE DI SURABAYA

Main Authors: Susilo, Irene; Program Manajemen Pemasaran, Fakultaas Ekonomi, Universitas Kristen Petra Jl. Siwalankerto 121-131, Surabaya, Semuel, Hatane; Program Manajemen Pemasaran, Fakultaas Ekonomi, Universitas Kristen Petra Jl. Siwalankerto 121-131, Surabaya
Format: Article info 0 eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Institute of Research and Community Outreach - Petra Christian University , 2015
Subjects:
Online Access: http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/19374
http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/19374/18853

Internet

http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/19374
http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/19374/18853

Lokasi

Koleksi Jurnal Manajemen Pemasaran
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya
Institusi Universitas Kristen Petra Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.