ANALISA PENGARUH EMOTIONAL MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND AWARENESS PADA PRODUK DOVE PERSONAL CARE DI SURABAYA
Main Authors: | Susilo, Irene; Program Manajemen Pemasaran, Fakultaas Ekonomi, Universitas Kristen Petra Jl. Siwalankerto 121-131, Surabaya, Semuel, Hatane; Program Manajemen Pemasaran, Fakultaas Ekonomi, Universitas Kristen Petra Jl. Siwalankerto 121-131, Surabaya |
---|---|
Format: | Article info 0 eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Institute of Research and Community Outreach - Petra Christian University
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/19374 http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/19374/18853 |
Internet
http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/19374http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/19374/18853
Lokasi
Koleksi | Jurnal Manajemen Pemasaran |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya |
Institusi | Universitas Kristen Petra Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |