ANALISA PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN SHOPPING LIFESTYLE DAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MALL CIPUTRA WORLD SURABAYA
Main Authors: | Darma, Lizamary Angelina; Program Manajemen Pemasaran, Fakultas Ekonomi, Universitas Kristen Petra Jl. Siwalankerto 121-131, Surabaya, Japarianto, Edwin; Program Manajemen Pemasaran, Fakultas Ekonomi, Universitas Kristen Petra Jl. Siwalankerto 121-131, Surabaya |
---|---|
Format: | Article info 0 eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Institute of Research and Community Outreach - Petra Christian University
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/19185 http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/19185/18754 |
Internet
http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/19185http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/19185/18754
Lokasi
Koleksi | Jurnal Manajemen Pemasaran |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya |
Institusi | Universitas Kristen Petra Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |