ANALISA PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN SHOPPING LIFESTYLE DAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MALL CIPUTRA WORLD SURABAYA

Main Authors: Darma, Lizamary Angelina; Program Manajemen Pemasaran, Fakultas Ekonomi, Universitas Kristen Petra Jl. Siwalankerto 121-131, Surabaya, Japarianto, Edwin; Program Manajemen Pemasaran, Fakultas Ekonomi, Universitas Kristen Petra Jl. Siwalankerto 121-131, Surabaya
Format: Article info 0 eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Institute of Research and Community Outreach - Petra Christian University , 2015
Subjects:
Online Access: http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/19185
http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/19185/18754

Internet

http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/19185
http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/19185/18754

Lokasi

Koleksi Jurnal Manajemen Pemasaran
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya
Institusi Universitas Kristen Petra Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.