PENGARUH EXPERIENCE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN PERCEIVED VALUE DAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI DE SOEMATRA 1910 SURABAYA

Main Authors: Hansory, Meyer Fossetta; Program Manajemen Pemasaran, Universitas Kristen Petra Jl. Siwalankerto 121-131, Surabaya, Dharmayanti, Diah; Program Manajemen Pemasaran, Universitas Kristen Petra Jl. Siwalankerto 121-131, Surabaya
Format: Article info 0 eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Institute of Research and Community Outreach - Petra Christian University , 2015
Subjects:
Online Access: http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/19184
http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/19184/18753

Internet

http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/19184
http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/19184/18753

Lokasi

Koleksi Jurnal Manajemen Pemasaran
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya
Institusi Universitas Kristen Petra Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.