PENGARUH SIKAP, PERSEPSI NILAI DAN PERSEPSI PELUANG KEBERHASILAN TERHADAP NIAT MENYAMPAIKAN KELUHAN (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN ASURANSI AIG LIPPO SURABAYA)

Main Authors: Foedjiawati, Foedjiawati; Foedjiawati dan Hatane Semuel Staf Pengajar Fakultas Ekonomi, Universitas Kristen Petra Surabaya, Semuel, Hatane; Foedjiawati dan Hatane Semuel Staf Pengajar Fakultas Ekonomi, Universitas Kristen Petra Surabaya
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Institute of Research and Community Outreach - Petra Christian University , 2009
Subjects:
Online Access: http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/17013
http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/17013/16991

Internet

http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/17013
http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/17013/16991

Lokasi

Koleksi Jurnal Manajemen Pemasaran
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya
Institusi Universitas Kristen Petra Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.