PENGARUH STIMULUS MEDIA IKLAN, UANG SAKU, USIA, DAN GENDER TERHADAP KECENDERUNGAN PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF (STUDI KASUS PRODUK PARIWISATA)
Main Author: | Semuel, Hatane; Staf Pengajar Fakultas Ekonomi, Universitas Kristen Petra Surabaya |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Institute of Research and Community Outreach - Petra Christian University
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/17012 http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/17012/16990 |
Internet
http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/17012http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/17012/16990
Lokasi
Koleksi | Jurnal Manajemen Pemasaran |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya |
Institusi | Universitas Kristen Petra Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |