ANALISIS DAMPAK SERVICE PERFORMANCE DAN KEPUASAN SEBAGAI MODERATING VARIABLE TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi pada Nasabah Tabungan Bank Mandiri Cabang Surabaya)

Main Author: Dharmayanti, Diah; Faculty of Economic, Petra Christian University
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Institute of Research and Community Outreach - Petra Christian University , 2006
Subjects:
Online Access: http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/16410
http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/16410/16402

Internet

http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/16410
http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/16410/16402

Lokasi

Koleksi Jurnal Manajemen Pemasaran
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya
Institusi Universitas Kristen Petra Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.