ANALISIS DAMPAK SERVICE PERFORMANCE DAN KEPUASAN SEBAGAI MODERATING VARIABLE TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi pada Nasabah Tabungan Bank Mandiri Cabang Surabaya)
Main Author: | Dharmayanti, Diah; Faculty of Economic, Petra Christian University |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Institute of Research and Community Outreach - Petra Christian University
, 2006
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/16410 http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/16410/16402 |
Internet
http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/16410http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/16410/16402
Lokasi
Koleksi | Jurnal Manajemen Pemasaran |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya |
Institusi | Universitas Kristen Petra Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |