PENGARUH INFLUENCER, GAYA HIDUP, CITRA MEREK, DAN ETNOSENTRISME TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MEREK LOKAL PADA GENERASI MILENIAL KOTA MAKASSAR = THE EFFECT OF INFLUENCER, LIFESTYLE, BRAND IMAGE, AND ETNOCENTRISM ON PURCHASE DECISIONS ON LOCAL BRAND PRODUCTS IN MILLENIAL GENERATIONS OF MAKASSAR CITY

Main Author: KADIR, AZIZAH AULIA RAHMA CITA
Format: Thesis NonPeerReviewed Image Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: http://repository.unhas.ac.id/id/eprint/5843/

Internet

http://repository.unhas.ac.id/id/eprint/5843/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Hasanuddin
Gedung Perpustakaan Universitas Hasanuddin
Institusi Universitas Hasanuddin
Kota KOTA MAKASSAR
Provinsi SULAWESI SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.