Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk dan Nilai Nasabah Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Bank Mandiri

Main Author: Hidayat, Rachmad; Jurusan Teknik Industri, Universitas Trunojoyo Madura, Kampus Unijoyo, Jl. Raya Telang, PO BOX 2 Kamal
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Institute of Research and Community Outreach - Petra Christian University , 2009
Subjects:
Online Access: http://jurnalmanajemen.petra.ac.id/index.php/man/article/view/17746
http://jurnalmanajemen.petra.ac.id/index.php/man/article/view/17746/17666

Internet

http://jurnalmanajemen.petra.ac.id/index.php/man/article/view/17746
http://jurnalmanajemen.petra.ac.id/index.php/man/article/view/17746/17666

Lokasi

Koleksi Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya
Institusi Universitas Kristen Petra Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.