RESPONS LINGKUNGAN BERBELANJA SEBAGAI STIMULUS PEMBELIAN TIDAK TERENCANA PADA TOKO SERBA ADA (TOSERBA) (Studi Kasus Carrefour Surabaya)

Main Author: Semuel, Hatane; Faculty of Economics, Petra Christian University
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Institute of Research and Community Outreach - Petra Christian University , 2006
Subjects:
Online Access: http://jurnalmanajemen.petra.ac.id/index.php/man/article/view/16361
http://jurnalmanajemen.petra.ac.id/index.php/man/article/view/16361/16353

Internet

http://jurnalmanajemen.petra.ac.id/index.php/man/article/view/16361
http://jurnalmanajemen.petra.ac.id/index.php/man/article/view/16361/16353

Lokasi

Koleksi Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya
Institusi Universitas Kristen Petra Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.